korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Rabu, 19 September 2012

KALIAN !!!


malam ini..sembilan belas september..
astagfirullah…banyak kejadian yang sangat mengiris2 perasaan saya..
kamu yang sekarang sebut saja “A” entah mengapa hari ini kamu terlihat begitu menyebalkan…saya MUak dan aku putuskan untuk LOST CONTACT saja…kesampingkan dulu bagaimana perasaanmu,, Think LogiC boy!!
dan kamu yang dulu sebut saja “B” ..kamu tw?? smsmu malam ini membuat saya keringat dingin tidak karuan..!setelah setahun lebih„tiba2datang dan menanyakan kabarku!! kenapa?? apakah karena sekarang tgl 19?? heii itu dulu..dua tahun yang lalu..saya harap tidak ada maksud apa2 di balik sms kamu barusan…
dan juga kamu si “V”…kekasih 5 tahun yang lalu..
cinta monyet,cinta pertama..
kamu juga membuat saya tidak karuan„merasa bersalah„ternyata selama 5 tahun ini kamu masih menyimpan perasaan sepeerti sediakala??apa kamu terluka karena itu???maaf aku tidak menyadarinya…

aku sudah mulai pusing dan lelah dengan gangguan2 yang kalian ciptakan.
sembah sujudku…enyahlah kalian dari kehidupanku.. aku seperti dikejar2 dengan bayang2 kalian… 
penyebab tangis malam ini?? itu kalian.!!
saya tidak ingin jalan hidup yang serumit ini Tuhan. ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar