korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Minggu, 06 Januari 2013

ini apakah sebenarnya ???



Awalnya punya niat buat menutp blog ini, soalnya tdak terawat, tdk terurus,terabaikan, terhempaskan, dan nyaris terlupakan *iniapakahsebenarnya?hahaha
sekarang malah bnyak sarang laba2nya,tetapi Beberapa malam yg lalu saya membaca ulang postingan2 d blog saya..
Mulai dari label
Not yet apt
Perempuan bodoh ini
did you know
something

Tidak jelek2 skali ji trnyata di' tapi jelek skali bnget *eh
> Serious zone
Okay. .put your straight face :|
Ini pengakuan
Saya bukan blogger hebat seperti
raditya dika
Saya juga bukan penulis hebat seperti
j.k rowling
Saya jg bukan penyanyi hebat seperti
agnes monica
Apalgi gitaris hebat seperti
andra ramadhan
#koapakahsebenarnya !!
Dsj memang tdak bisa bkn suatu entri yg ekstra bijak nan menarik seperti indo ninisku
Juga bukan penulis romantis tapi nonfiksi seperti selvy apriani
Juga tdak seperti blog kepunyaan siregar dari medan
Ini cuma diaryblog, curhatan yg tidak jelas jugaa dari seorang mahasiswa farmasi yang punya ksibukan segudang
Bukan blogger, apalgi mau d sebut penulis
Ini cuma cerita hdupku
Tapi ini nyata, bukan fiksi
Ini cuma tulisan jgn sampe jadi nisan buat kamu2 yg suka pusingi hdupnya org
Dan kamu adalah orang2 yg dipilh tuhan untuk membaca sbgian kecil kisah hdupku karena link blognya tdak tersebar dmana2
Here I am www.sartikajufriismyname.blogspot.com
And welcome to my kingdom
Welcome to the jungle
#auoooooooooooooo

1 komentar:

  1. membayangkan seorang DSJ teriak auooooooo sambil berayun dari lantai 4 fakultas ke lantai 4 lab. hahhahhhha. Pisssss :*

    BalasHapus