korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Sabtu, 02 Maret 2013

Bionic Woman yang sempat terlupakan

Rabu 23 januari 2013’

Dua malam kemarin saya menyempatkan diri  untuk mampir di timeline seseorang  setelah sempat mention2an 2 atau 3 kali dan mulai menyadari kembali keberadaannya  sosok lama yang sempat terlupakan itu.

Bahkan betul2 saya lupakan bahwa ia pernah ada membantu saya dalam sebuah kesulitan yang sangat besar.jika bukan tanpa dan karna dia, saya mungkin masih bergulat dengan permasalahna yang bgitu2 saja seperti benang kusut..!!

Dan saya menemukan 2 tweet favorit yang di posting sekitar 455 hari yang lalu
Kicauannya seperti ini
“Keabu-abuan anda membuat semua yang terlibat dalam cerita ini menjadi terluka “
“tidak ada yang tidak bisa kau lakukan karena kau itu bionic woman! Mungkin sudah saatnya saya pergi “
Dan kedua postingan tersebut baru saya temukan sekarang

Entahlah tweet itu untuk siapa, Tapi saya sangat banyak tersinggung dengan itu
Dan kalaupun memang tweet itu untuk saya..
Saya betul2 minta maaf kalau ternyata kamu yang ikut terlibat di dalamnya merasa terluka.
Maafkan keabu-abuanku saat itu..
Tidak ada niat menyakiti orang-orang yang terlibat di dalamnya tapi mungkin saya yang kurang peka dan masih sangat nyaman dalam posisi abu-abu tersebut ataaupun juga sebenarnya sangat takut untuk melangkahkan kaki ini. Mungkin keabu-abuan itulah yang menyebabkanmu pergi
Iaaa, dan lagi-lagi saya mencari pembenaran atas kesalahan yang sudah salah-sesalah salahnya
Apologize me morethan word can say..
And thanks for “bionic womannya
Especially for EP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar