korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Kamis, 23 Mei 2013

FUN



dan bahwasanya, saya hanya seorang wanita biasa, yang dipilih oleh kamu untuk menjadi pendampingmu..
tidak pernah terbayangkan untuk mencintai kamu sebegini cintanya..
tidak pernah terbayangkan bahwa Tuhan akan mempertemukan saya dengan sosok pria seperti kamu
sosok pria berwajah mungil namun tak diragukan ketangguhannya sebagai seorang pria.
tak diragukan untuk dijadikan tameng
tak diragukan untuk dijadikan mantel disaat hujan dan dijadikan payung di saat panas.
Tak diragukan untuk menjadi IMAM menuju ke jalanMU
tak perlu bermacam alasan MENGAPA saya mencintaimu,, cukup kamu tw bahwa Saya mencintaimu lebih dari yang kamu tw..

satu yang ku minta
keep romantic like yesterday :*

3 komentar:

  1. hammaeeee, bunuh ma Tuhan -_-"

    BalasHapus
  2. hahaha..seharusnya simbolnya ada lingkaran hitam di dalamnya huruf K sekelilingnya warna merah....
    keras buat yang MBLO :P

    BalasHapus