korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Rabu, 29 Mei 2013

to still loving you :*

yap..dan ini bukan pertama kalinya menunggumu kembali dari tempat kerjamu. menahan kerinduan yang betul-betul sudah mulai melumpuhkanku meskipun saya coba untuk tidak memperdulikan kerinduan ini..

ini cerita saya, tidak penting sihh, dan saya tw kamu tidak akan mendengarkannya.
saya menangisimu sepanjang malam saat kita terpisahkan oleh jarak dan jaringan yang betul-betul SHIT AWESOME ...saya lelah dengan kepura-puraan ini, dengan "baik-baik sajanya" saya, dengan "iyaaaaa" nya saja saya..terlalu cinta untuk melepaskan dan sangat lelah untuk bertahan rasanya bikin kesal sendiri looh fun :(

saya tw kamu gk bakalan pernah rasain, saya tw kamu gk tw rasanya rindu yang menggerogotiku setiap malam, saya tw kamu gk tw gimana rasanya menangis semalam dan bangun dengan maata sembab untuk Pagi yang entah keberapa kalinya

SAYA JUGA TW KALAU AIR MATA INI HANYA TERBUANG SIA-SIA..KRNA YANG DIBUTUHKAN HANYALAH KEIKHLASAN :)

LOVE HIM or LEAVE HIM..SIMPLEE..???
dan sejauh ini saya masih memilih untuk mencintaimu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar