korek Api

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
bukan siapa-siapa..!! hanya orang yang ingin selalu berada satu shaf dibelakangmu ;)

Selasa, 08 Juli 2014

postingan lagi dari blog alay ...muuwahh ;*

SELAMAT PAGI, SELAMAT SIANG, DAN SELAMAT MALAM BLOG ALAY..
Hahahaha… hei kalian apa kabar yang suka stalking disini pasti bosankan liat blog gitu2 mulu..
Saya punya cerita segudang!!! Baik dalam hal CITA maupun CINTA
Let’s check this one..>>

Mari bercerita tentang masa depan, bukankah setiap insan akan menuju kesana.
I wanna tell you about my academic
Sekarang saya sudah semester 8, mahasiswa tingkat akhir katanya..
Beberapa postingan di label not yet apoteker ini bercerita tentang kehidupan saya, seorang mahasiswa farmasi yang sedang berjuang demi title S.Farmnya
Dan semua yang sudah saya ceritakan itu baru selaput-selaput tipis dari kehidupan fakultas farmasi.
Ngeri euyyy….. sengeri-ngerinya tapi saya sudah berada dititik ini sebuah label untuk “mahasiswa Tingkat Akhir” yang katanya bkalan ketemu sama yang namanya SKRIPSI..
Waktu saya tulis postingan ini , saya lagi dalam proses penelitian untuk sebuah gelar ceritanya.
Penelitian saya judulya “ Pengujian efek ekstrak daun Jarak cina ( Jatropha multifida L ) terhadap penyembuhan luka bakar pada tikus ( Rattus norvegicus)”
Penelitian saya menggunkan hewan coba yaitu tikus sebanyak 18 ekor  yang saya beri nama Algernon army !!! kenpa Algernon army ? akan saya ceritakan di postingan selanjutnya kalau sempat yahh.
Beri semangat kepada Algernon army yang sebentar lagi akan menyelesaikan misinya ..!!!
Sebnatar lagi juga kita bakalan KKN,, kasih semangat yaah.. puasa-puasa KKN loh !! owh iya selamt berpuasa, mohon maaf lahir dan batin yahh.. semoga puasanya lancer.. aminnn !!!

Dan doakan juga semoga secepatnya bisa dapat gelar S.Farmnya.. AMIN..amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar